Kaum Milenials Bisa Pindah Apartemen, Asal...
Foto: Unsplash

Kaum Milenials Bisa Pindah Apartemen, Asal...

Selasa, 10 Mar 2020 | 09:35 | Khalied Malvino

Winnetnews.com -  Bagi kaum milenial, mungkin pindah dari apartemen lama ke apartemen baru dianggap sebagai hal yang sulit. Kendati demikian, pindah apartemen biasanya disebabkan karena kebutuhan yang didukung oleh beberapa faktor, terlebih jika kita masih berstatus sebagai penyewa apartemen.

Laporan Kompas dari The Spruce, Senin (9/3), ada empat faktor yang menjadi alasan mengapa kamu harus pindah ke apartemen baru. Simak baik-baik ya, Winners. Barangkali ini kamu alami di apartemen lama kamu.

1. Ukuran apartemen terlalu kecil

Barang yang menumpuk di apartemen yang tak begitu luas untuk tinggal seorang diri, pastinya akan membuat sesak bahkan ruang gerak pun sedikit.

Banyaknya barang yang dibeli mengakibatkan tata ruang apartemen lama kamu semakin sempit. Kamu pun sulit untuk menata barang-barang yang kamu beli tersebut.

Nah, ukuran apartemen yang terlalu kecil ini bisa jadi alasan mengapa Anda perlu pindah ke apartemen baru.

2. Tak mampu bayar sewa

Masih berstatus penyewa apartemen dan belum mampu untuk memiliki hunian sendiri, merupakan salah satu faktor lainnya bahwa kamu harus pindah dari apartemen lama ke apartemen baru.

Bayar sewa apartemen ini menjadi beban bagi kamu sehingga mengharuskan kamu untuk segera berkemas dan cari apartemen baru yang lebih cocok dengan sisi finansial yang tengah dihadapi saat ini.

Dengan menemukan apartemen baru yang tepat, biaya sewa yang terjangkau juga dapat menghemat pengeluaran Anda.

3. Mampu menyewa apartemen mahal

Berbeda dari faktor sebelumnya, pindah dari apartemen lama menuju apartemen baru yang lebih luas dan nyaman, serta didukung finansial yang mumpuni bisa jadi alasan untuk kamu bergegas mencari hunian yang lebih oke.

Jangan takut kamu tidak bisa mengontrol keuangan kamu jika kamu sudah berpenghasilan tinggi. Kondisi finansial yang baik pastinya akan membantu gaya hidup kamu ke taraf hidup yang lebih tinggi pula.

Mungkin kamu merasa, apartemen yang dihuni saat ini memiliki fasilitas yang kurang sehingga membutuhkan yang lebih baik dari apartemen sekarang.

4. Ingin lingkungan lebih baik

Sepanjang merasa nyaman di apartemen yang saat ini dihuni, mungkin Anda menginginkan lingkungan apartemen yang lebih baik.

Karena, lingkungan apartemen yang saat ini ditempati berada di kawasan yang rawan akan tindak kejahatan.

Selain itu, Anda mungkin merasa bosan dengan kehidupan apartemen yang saat ini didiami sehingga butuh suasana baru.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...