(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kawasaki : Lebih Buas, Luncurkan Ninja 300 Terbaru

Muchdi
Muchdi

Kawasaki : Lebih Buas, Luncurkan Ninja 300 Terbaru

WinNetNews.com - Motor-motor sport andalannya Kawasaki terus diperbaharui . Tak juga lolos dari pembaharuan Ninja 300. Kabarnya, motor sport yang satu ini tak hanya mengalami perubahan tampang saja tapi juga dari sisi tenaga.

Hal itu dibuktikan dengan perbaikan yang kini tengah dipersiapkan pabrikan motor asal Jepang, Ninja 300 akan kembali menjadi salah satu andalan Kawasaki di 2016 mendatang.Rencana Kawasaki ini dibocorkan media kondang Jepang, Young Machine, yang memang punya hobi menguak misteri motor-motor baru ke publik.

Menurut Young Machine, Rendering dari Ninja 300 ini menunjukkan tampilan yang lebih fresh dengan garis tajam yang sepertinya banyak menjiplak dari gaya motor kencang Kawasaki ZX-6R yang punya kapasitas 600cc.di lansir VIVA ,Jakarta,Rabu, (28/10/2015). Meski belum ada kabar pasti mengenai spesifikasi 'dalaman' Ninja 300 terbaru ini, namun Kawasaki kabarnya akan melakukan beberapa perbaikan demi mendapatkan tenaga yang lebih buas untuk motor sportnya ini.

Hal itu dilakukan demi mewujudkan ambisi Kawasaki menjadikan Ninja 300 ini sebagai raja di kelasnya. Maklum, Ninja 300 saat ini punya rival tangguh di kelas seperempat liter yang juga diisi Suzuki GSX-250R dan Honda CBR250RR.

Menariknya, dua gacoan dari Suzuki dan Honda ini juga akan tampil dengan wajah baru di Tokyo Motor Show 2015.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});