Kawasaki Ninja RR Mono ABS Livery WSBK Dibanderol Rp 51,9 Juta

Kawasaki Ninja RR Mono ABS Livery WSBK Dibanderol Rp 51,9 Juta

 Motor sport seperempat liter ini akan hadir dengan warna Candy lime green atau hijau.

Jakarta - Kawasaki merupakan pabrikan sepeda motor yang saat ini kerap menorehkan hasil gemilang di gelaran balap World Superbike Championship atau WSBK. Pencapaian prestasi di ajang balap motor kelas dunia tersebut mendorong PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Ninja RR Mono ABS dengan livery WSBK ke pasar Indonesia.

Motor sport seperempat liter ini akan hadir dengan warna Candy Lime Green atau hijau yang menjadi warna kebesaran Kawasaki. Agar aura balap makin kental, terpampang pula logo sponsor yang terdapat pada tunggangan Tom Sykes dan Jonathan Rea pada Ninja RR Mono ABS ini.

“Ninja RR Mono ABS dengan livery WSBK ini ditujuan kepada pencinta Kawasaki yang memiliki racing spirit sejati, ” ucap Michael C. Tanadhi, Sales & Promotions, PT. KMI melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Menyoal teknis, tidak ada perubahan spesifikasi jika dibandingkan dengan varian sebelumnya. Ninja RR Mono ABS tetap mengusung mesin bervolume 249 cc silinder tunggal dengan output 28 PS dan torsi 22,6 Nm.

Kawasaki Ninja RR Mono ABS dihargai Rp51,9 juta Untuk wilayah Jadetabekser, atau lebih mahal Rp 1 juta dari livery standar seharga RP 50,9 juta. Sementara itu, untuk wilayah Bogor dihargai sebesar Rp52,25 juta.

"Adanya livery ini harapannya customer mengetahui performa racing yang sesungguhnya dari Ninja RR Mono," tutup Michael.