Kawasaki Siapkan Ninja 250 4 Silinder?

Kawasaki Siapkan Ninja 250 4 Silinder?

WinNetNews.com - Peluncuran Honda CBR250RR beberapa waktu lalu menuai respons dari para kompetitor. Selain Yamaha, Kawasaki juga segera menyiapkan amunisi dengan menggarap Ninja 250 yang kali ini memakai mesin empat silinder.

Dilansir Shiftinggears, motor sport seperempat liter ini membawa gen Ninja H2 untuk segmen entry level. Tidak hanya jual desain, Kawasaki juga menjanjikan performa yang lebih buas.

Mesin empat piston ini jadi jawaban atas permintaan konsumen. Selain soal penggerak di motor, harganya juga wajib 'terjangkau'. Kawasaki langsung mendesain dan mengembangkan Ninja 250 empat silinder ini di Jepang.

Adapun prototipe motor yang dinamai Ninja 250R ini bakal dipamerkan di Tokyo Motor Show. Di kelasnya, Ninja 250R bakal jadi motor sport dengan fitur paling banyak di antara lainnya serta jadi motor pertama bermesin empat silinder di pasaran.

Fitur baru yang akan tersedia di Ninja 250R salah satunya suspensi upside down. Selain itu, headlamp lebih sipit dan tidak menutup kemungkinan berteknologi LED mengikuti perkembangan tren.