Kawasan Nusakambangan Sudah Disterilisasi

Fellyanda Suci Agiesta
Kamis, 28 Juli 2016 15:06 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Kamis, 28 Juli 2016 15:06 WIB
Image Kawasan Nusakambangan Sudah Disterilisasi

WinNetNews.com - Eksekusi mati jilid III tengah dipersiapkan. Beredar kabar bahwa eksekusi akan dilaksanakan pada dini hari. Salah satunya dengan sterilisasi wilayah Kawasan Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, yang menjadi lokasi eksekusi mati mulai disterilkan dari kunjungan keluarga para terpidana mati.

Selain itu, kunjungan keluarga terpidana mati  juga dibatasi hingga Kamis, (28/7/2016) pukul 14.00 WIB.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap AKBP Edi Santoso minta setelah pukul 14.00 WIB, kawasan Nusakambangan harus disterilisasi. 

Sebelum eksekusi hukuman mati diselenggarakan, memang terlihat kunjunga keluarga terpidana mati mendatangi Dermaga Wijaya Pura untuk menyeberang ke Pulau Nusakambangan.

Saat ditanya apakah pelaksanaan eksekusi akan dilakukan nanti malam menyusul sudah harus sterilnya kawasan Nusakambangan, Edi mengaku tidak mengetahui, termasuk kepastian jumlah terpidana yang akan menghadapi regu tembak.

"Pelaksanaannya tidak tahu kapan. (Jumlah terpidana yang akan dieksekusi) informasinya 14," ujar Edi.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.