Kaya dan Terkenal, 4 Idol K-Pop Cantik Ini Justru Sering Merasa Kesepian Setelah Jadi Artis

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Kaya dan Terkenal, 4 Idol K-Pop Cantik Ini Justru Sering Merasa Kesepian Setelah Jadi Artis Foto: Dramabeans

Winnetnews.com - Kehidupan selebriti memang identik dengan terkenal, mewah dan glamor. Mereka dipuja oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Apalagi saat mereka tampil di atas panggung, para penggemar memenuhi venue dengan meneriakkan nama mereka. Sayangnya, gemerlap industri hiburan tak menjamin mereka hidup bahagia dan tidak merasa kesepian. 

Di balik popularitas dan kekayaan mereka, para idol K-Pop juga memiliki kehidupan yang menyedihkan dan merasa kesepian. Seperti beberapa idol K-Pop dibawah ini yang mengakui kalau mereka merasa tertekan dan kesepian. Tetapi mereka berusaha bekerja sangat professional dan tidak menunjukan kelemahan mereka di depan layar kaca.

1. Taeyeon SNSD

Taeyeon pernah mengatakan bahwa penyanyi adalah pekerjaan paling kesepian di dunia. Dia merasa hampa setiap kali turun dari atas panggung. Perasaan tersebut semakin bertambah ketika dia merasa tidak mampu memberikan segala hal yang sudah dia persiapkan berbulan-bulan sebelumnya. Salah satu momen yang membuat dia merasa sangat kesepian adalah saat dia kembali ke hotel setelah menggelar konser. Penuhnya venue konser dan kosongnya kamar hotel tampak sangat kontradiktif hingga membuat dia sangat kesepian.

Apa Reaksi Kamu?