Kaya Gini Gaes, Gameplay Fighting Seru Game <em>Dragon Ball FighterZ</em>

Kaya Gini Gaes, Gameplay Fighting Seru Game <em>Dragon Ball FighterZ</em>

Kamis, 15 Jun 2017 | 19:42 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Setelah mengumumkan judul Dragon Ball FighterZ yang akan segera hadir tahun depan, kini Bandai Namco telah membagikan cuplikan gameplay yang memperlihatkan bagaimana bentuk game fighting tersebut. Nah, kalian dapat menyaksikannya di bawah artikel ini.

Dalam game Dragon Ball FighterZ yang dikembangkan oleh Arc System Works ini sendiri menghadirkan gameplay fighting dengan kualitas grafis 2D dengan menghadirkan fitur mode tag tiga lawan tiga, meskipun dengan grafis 2D, player akan tetap merasakan efek grafis anime yang sagat keren dan juga melihat serunya kombo yang dikeluarkan oleh setiap karakter. Tidak hanya itu, elemen lainnya yang menambah keseruan game Dragon Ball FighterZ ini adalah setiap detail dari pertarungan sangat diperhatikan, mulai dari stage yang dapat hancur hingga setiap efek yang tampil dengan sangat baik.

Bandai Namco mengkonfirmasikan bahwa game Dragon Ball FighterZ ini akan berjalan pada resolusi 1080p dengan 60 frames per second (fps) pada konsol PlayStation 4 Pro dan Xbox One X. Saat ini baru beberapa karakter yang telah dikonfirmasi hadir dalam Dragon Ball FighterZ, diantaranya Goku, Vegeta, Gohan, Cell, Frieza, dan Majin Buu.

Rencananya Dragon Ball FighterZ akan segera hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tahun depan. Bandai Namco juga telah menyiapkan untuk masa closed beta yang dikabarkan akan segera dimulai pada musim panas tahun 2017 untuk perangkat konsol.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...