Kaya Raya, 5 Artis Hollywood Ini Punya Pulau Pribadi
Foto: GettyImages

Kaya Raya, 5 Artis Hollywood Ini Punya Pulau Pribadi

Kamis, 29 Jul 2021 | 10:46 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Usaha memang tidak pernah mengkhianati hasil. Seperti yang terjadi pada deretan selebriti Hollywood ini.

Dikenal pekerja keras, selebriti Hollywood seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, hingga Beyonce, mampu membeli pulau pribadi yang dijadikan tempat untuk berlibur atau pun mencari ketenangan.

Yuk lihat satu per satu pulau pribadi dengan harga fantastis yang telah dibeli oleh para bintang Hollywood.

Beyonce

Melansir The Things, Jay-Z memberikan Beyonce hadiah yang sangat spesial yakni berupa pulau pribadi. Saat pelantun ‘Crazy in Love’ itu berulang tahun ke-29, sang suami membelikan pulau pribadi di Florida Keys.

Selain itu, pasangan yang sering diincar oleh paparazzi ini, dikabarkan juga mempunyai pulau pribadi di Bahama.

Johnny Depp

Ketika syuting salah satu film pada 2003 lalu, Johnny Depp menemukan sebuah pulau bernama Little Hall’s Pond Cay yang terletak di Bahama. Dia kemudian membeli pulau tersebut setahun setelahnya, dengan harga USD 3,6 juta atau sekitar Rp52 miliar.

Pulau tersebut tidak memiliki infrastruktur ketika baru dibeli, sehingga Johnny Depp mempunyai kesempatan untuk membangunnya sesuai selera pribadi. Dia diketahui mendirikan rumahnya di pulau itu dan membeli kapal pesiar untuk pulang-pergi dari pulau tersebut.

Shakira

Pada 2011, Shakira dan Roger Water dari Pink Floyd memutuskan untuk emmbeli sebuah pulau bersama. Pulau yang disebut Bonds Cay ini, berada di Bahama dan memiliki luas sekitar 550 hektar.

Keduanya mengumpulkan uang bersama dan membeli pulau seharga USD 16 juta (Rp231 miliar). Shakira dan Roger Water berniat menjadikan pulau itu sebagai tempat bagi para seniman untuk beristirahat dan menyempurnakan karya mereka. Sayangnya, rencana tersebut gagal dan keduanya terpaksa menjual pulau pribadi itu.

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio merupakan aktor kelas kakap Hollywood yang mempunyai harta berlimpah. Dia diketahui membeli sebuah pulau yang terletak di Belize dan diberi nama Blackadore Caye. Pulau tersebut dia beli bersama dengan rekan bisnisnya, seharga USD 1,75 juta (Rp25 miliar) dengan maksud menciptakan resor ramah lingkungan.

Rencana mereka adalah membantu memulihkan pulau yang mengalami banyak deforestasi serta kehilangan populasi satwa liarnya. Leonardo DiCaprio dan rekannya ingin membuat pulau itu kembali terawatt. Mereka memiliki rencana untuk membangun 36 bungalow dan 36 vila di pulau itu.

Brad Pitt

Brad Pitt adalah aktor sekaligus produser film terkenal di seluruh dunia. Diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar USD 300 juta (Rp4 triliun), membuatnya kenyataan bahwa dia membeli pulau pribadi bukan hal yang mengejutkan. Pulau tersebut bernaa Petre dan terletak di Danau Mahopac, sekitar 80 km utara kota New York.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...