Keanu Reeves Dilirik Jadi Pahlawan Super Baru Marvel
Sumber: CNN

Keanu Reeves Dilirik Jadi Pahlawan Super Baru Marvel

Jumat, 21 Jun 2019 | 11:06 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari aktor ternama Keanu Reeves, setelah menjadi perbincangan sejak bermain di John Wick: Chapter 3. Aktor dengan jenggot ini selalu dipuja penggemarnya. Dikutip dari CNN, bos Marvel, Kevin Feige sedang melirik Reeves menjadi pahlawan super.

Kepada ComicBook Kevin mengatakan, dirinya telah mencoba terus mencari peran yang tepat untuk aktor berusia 54 tahun itu. "Kami bicara dengannya untuk setiap film yang kami buat," tuturnya.

Sebelumnya, Keanu pernah digosipkan akan tampil dalam film Marvel selanjutnya, The Eternals. Di sana ia akan beradu akting dengan Angelina Jolie. Namun hingga saat ini belum ada satu pun aktor yang dirumorkan akan terlibat di film itu, diumumkan resmi oleh Marvel.

Kevin sendiri pernah membandingkan Reeves dengan Jake Gyllenhaal dengan mengatakan mereka berbicara kepada Gyllenhaal beberapa kali sampai mereka menemukan karakter atau peran yang cocok yang bisa dia mainkan yaitu Mysterio.

Kevin Feige berharap mereka bisa menemukan situasi yang sama dengan Keanu Reeves, sehingga dia bisa bergabung dengan Marvel ketika sudah menemukan karakter yang tepat yang menggambarkan dirinya sendiri.

Nama Keanu Reeves sedang melambung tinggi akhir di 2019 ini, semua berkat kerja kerasnya di berbagai film yang dia mainkan khususnya di film John Wick 3. Reeves juga mengisi suara karakter Duke Caboom di Toy Story 4, yang adalah film animasi pertama yang dia perankan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...