Keanu Reeves Produseri Live-Action Adaptasi Komik 'BRZRKR'
Foto: Entertainment Tonight

Keanu Reeves Produseri Live-Action Adaptasi Komik 'BRZRKR'

Kamis, 25 Mar 2021 | 08:14 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pertengahan tahun 2020 lalu, Keanu Reeves mengungkapkan kalau dirinya bergabung dalam pembuatan seri komik berjudul ‘BRZRKR’. Untuk menyelesaikan komik tersebut, pemeran John Wick ini bekerja sama dengan Matt Kindt dan ilustrator Alessandro Vitti.

Netflix akan mengadaptasi komik ‘BRZRKR’ ke dalam film live-action dan serial anime. Melansir Variety, proyek tersebut akan terdiri dari 12 episode, jalan ceritanya berasal dari ide yang telah  dikembangkan Keanu Reeves selama beberapa tahun.

Nantinya tak hanya bermain dalam film live-action ‘BRZRKR’, Keanu Reeves juga akan menjadi produser untuk film tersebut.

‘BRZRKR’ yang dibacar “berserker”, dideskripsikan sebagai kisah epik brutal tentang pertarungan 80.000 prajurit abadi selama berabad-abad. Pria yang hanya dikenal dengan inisial ‘B’, adalah setengah manusia dan dewa, yang dikutuk serta dipaksa melakukan kekerasan hingga mengorbankan kewarasannya.

Setelah mengembara di bumi selama berabad-abad, B akhirnya menemukan perlindungan, di maan ia bekerja untuk pemerintah Amerika Serikat dengan berperang terlalu keras dan berbahaya bagi orang lain. Sebagai imbalan atas kerja kerasnya, B mengetahui kebenaran tentang keberadaan yang berlumuran darah tanpa akhir dan bagaimana mengakhirinya.

Live-action ‘BRZRKR’ rencananya akan dirilis lebih dulu sebelum serial animasinya. Untuk memperluas semesta komik tersebut, dengan menjelajahi berbagai elemen cerita. Keanu Reeves juga akan mengulangi perannya dalam serial dan menyulih suara karakternya.

Ross Richie dan Stephen Christy dari BOOM! Studios akan memproduksi film ini bersama Keanu Reeves, serta Stephen Hamel dari Company Films. Adam Yoelin akan menjadi produser eksekutif, yang memiliki kesepakatan tampilan pertama untuk serial televisi live-action dan animasi dengan Netflix.

Sejak dirilis pada 3 Maret lalu, komik ‘BRZRKR’ telah mendulang kesuksesan, yang terjual sebanyak 615.000 eksemplar. Prestasi itu, membuat komik tersebut menjadikannya debut dengan penjualan tertinggi dalam hampir 30 tahun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...