Kebakaran di Blok M Square Versi Pemilik Toko yang Terbakar
Pemadam kebakaran memadamkan api di Blok M Square/Foto: Zool WNN

Kebakaran di Blok M Square Versi Pemilik Toko yang Terbakar

Kamis, 4 Mei 2017 | 10:36 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Kebakaran yang terjadi di Blok M Square mengagetkan. Salah satunya peristiwa itu terjadi jauh di pagi hari. Kebakaran ini diketahui dari laporan satpam yang melihat adanya asap di lantai tiga. Saksi lainnya menyebut sempat ada suara ledakan tapi tidak besar.

Adalah satu penyewa tempat yang menjadi lokasi kebakaran, Krisna Kusuma (55), mengetahui kebakaran itu saat ia tidak berada di lokasi. Tapi dia merupakan penyewa salah satu tempat tersebut dengan membuka rumah makan bernama Dapur Nikmat.

Krisna menjelaskan, ada empat lantai di gedung tempatnya berjualan. Tapi hanya lantai dasar yang dipakai sementara tiga lantai di atasnya kosong.

"(Gedung ini) 4 lantai, tapi lantai atas kosong. Hanya lantai bawah yang dipakai, Dapur Nikmat. Ada juga Rumah Makan Masakan Aceh 24 jam dan bakso," jelasnya, di lokasi kebakaran, Kamis (04/05/2017).

Dia mengatakan pengguna gedung melakukan perawatan dengan baik. Dan kebakaran ini baru terjadi sekali. Dia menaksir kerugian yang dialami tokonya mencapai ratusan juta.

"Lebih kurang 600 juta lah. Rumah makan dan salon. Terbakar habis," tuturnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...