Image Kebakaran Di Kapuk Muara
Peristiwa  

Kebakaran Di Kapuk Muara

Rabu, 09 September 2015 10:42 WIB

Jakarta, wingamers - Warga DKI Jakarta harus waspada terhadap bahaya kebakaran yang bisa saja melanda sewaktu-waktu. Terutama di daerah padat penduduk dengan instalasi jaringan listrik yang kurang baik. Apalagi di musim kemarau saat ini. Bahaya kebakaran akan menjadi sulit ditangani mengingat pasokan air yang ada di wilayah ibu kota semakin menipis, ditambah tiupan angin akan membuat api menjalar dengan cepat.

Baru saja si jago merah melahap kawasan padat penduduk di daerah Kapuk Muara, RT01/03 Jakarta Utara. Kebakaran yang terjadi sejak pukul 10.05 WIB.Upaya pemadaman telah dilakukan. sebanyak 16 unit mobil pemadam kebajaran dari Jakarta Utara dan 2 Unit dari Jakarta Barat dikerahkan untuk memadamkan api yang berkobar sejak tadi.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang melanda kawasan padat penduduk itu. Warga setempat terlihat berupaya untuk mengamankan barang-barangnya.

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Pemerintah Tidak Akan Naikan Tarif Listrik Hingga 2019

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun