Kebakaran Di Karet Gusuran 3: Puluhan Pekerja Di Sekitar Lokasi Kebakaran Panik

Kebakaran Di Karet Gusuran 3: Puluhan Pekerja Di Sekitar Lokasi Kebakaran Panik

Jakarta, WinGamers - Lokasi kebakaran di Jl Karet Gusuran 3 Jakarta Pusat  tepat di samping lokasi parkiran motor dan mobil karyawan yang bekerja di gedung perkantoran sekitar lokasi. Kondisi tersebut mengakibatkan puluhan karyawan berbondong-bondong turun untuk menyelamatkan motor nya. Warga setempat bekerjasama memadamkan api. Dua Mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk memadamkan api yang melahap dua rumah. Hingga saat ini petugas masih berjibaku memadamkan api di lokasi.

image0

image1

image2

Foto kronologi kebakaran di  rumah penduduk yang terletak di jl Karet gusuran 3 Jakarta Pusat (Wingamers/Yudha)

Foto di atas diambil dari lantai 8 gedung Perkantoran Sonatopas, Sudirman Jak-Pus oleh jurnalis WinGamers. Hingga berita ini dinaikan, belum ada laporan korban jiwa.

image3

image4

image5

image6

Sementara itu, lokasi tepat berada di belakang gedung perkantoran Sonatopas, Mayapada Tower, dan HSBC, serta berdekatan dengan apartemen Prasada Mension. Banyak karyawan yang bekerja di gedung perkantoran lokasi kejadian memarkirkan motornya di halaman samping tempat terjadinya kebakaran, dengan alasan biaya parkir disana jauh lebih murah. Namun tak disangka-sangka kejadian ini membuat panik banyak karyawan yang motornya terjebak di sana.

image7

image8

Selain itu, penghuni rumah yang berdekatan dengan lokasi kebakaran juga terlihat menyelamatkan barang-barang dari dalam rumah. persediaan air di mobil pemadam kebakaran sempat habis, kegiatan pemadaman pun menjadi sulit dilakukan.  Polisi pun sudah diterjunkan untuk melakukan pengamanan di sana.

Baca juga artikel: Kebakaran di Belakang Prasada Mension Karet Gusuran 3 Jakarta Pusat