(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kebakaran Terjadi dipemukiman dibelakang UNJ

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Kebakaran Terjadi dipemukiman dibelakang UNJ

WinNetNews.com - Selasa dini hari telah terjadi Kebakaran yang terjadi di pemukiman semi permanen yang berada di belakang Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Rawamangun Jakarta Timur.

Namun kini api sudah berhasil dipadamkan dan kondisi disekitar bekas kebakaran sudah mulai dilokalisir. "Lokalisir api sudah kami lakukan. Dibeberapa titik juga mulai dilakukan pendinginan. Itu informasi yang bisa kami berikan saat ini," kata salah satu petugas Sub Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Sugiarto.

Kebakaran diduga berawal dari kebakaran yang terjadi di rumah bedeng yang juga berdekatan dengan SPBU. Kobaran api terlihat besar.

Besarnya kebakaran yang terjadi membuat petugas pemadam kebakaran yang tadi hanya mengerahkan 17 untuk damkar, akhirnya terus hingga 32 unit pemadam kebakaran. Seperti yang disampaikan oleh BPBD DKI Jakarta dengan manayangkan cuitan ulang dari @beritakebaran yaitu 03.36 #kebakaran Jl.Pemuda yang terbakar lapak dekat SPBU pengerahan 32 unit masih pemadaman.

Dalam foto dan video yang diunggah akun @TMCPoldametro terlihat jelas bahwa kebaran terlihat cukup besar dan api membumbung tinggi dan proses pemadaman terlihat dilakukan dari jalan raya.

Masyarakat terlihat mengerumini disekitar lokasi kebakaran ini.

Unit pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan kebakaran ini tidak hanya berasal dari wilayah Jakarta Timur, namun juga berasal dari wilayah Jakarta Selatan dan Utara.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi terkait dengan korban maupun kerugian.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});