Kebanyakan Sensasi, Vicky Prasetyo Ditahan Polisi

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kebanyakan Sensasi, Vicky Prasetyo Ditahan Polisi
Sumber foto:Tribunews.com
Winnetnews.com -  Artis yang dikenal dengan gaya bicaranya, Vicky Prasetyo resmi ditahan pihak kejaksaan karena kasus pencemaraan nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga.

Sebelum ditahan, Vicky Prasetyo menyambangi kejaksaan bersama tim kuasa hukum. Ia tak perlu dijemput paksa oleh polisi untuk datang. "Iya, siap. Insyaallah," kata Vicky Prasetyo.

Kasus dugaan pencemaran nama baik yang melibatkan Vicky bermula dari laporan Angel Lelga. Angel melaporkan pria bernama asli Hendrianto itu ke polisi usai melakukan penggerebekan di rumahnya. 

Vicky Prasetyo ditahan di rutan Salemba.Sumber foto:Kumparan
Vicky Prasetyo ditahan di rutan Salemba.Sumber foto:Kumparan

Vicky menggerebek rumah Angel pada 19 November 2018. Angel saat itu masih berstatus sebagai istrinya. Vicky menduga Angel selingkuh dengan Fiki Alman. 

Angel Lelga yang merasa tak terima lantaran dilaporkan dengan tuduhan perzinaan, melayangkan laporan balik. Dia menuduh Vicky telah melakukan tindak pidana pencemaran nama baik. 

Atas perbuatannya, Vicky Prasetyo terancam hukuman empat tahun penjara. 

Dilansir dari Kumparan, usai berstatus tersangka, Vicky dibawa ke rutan Salemba. Ia mengaku sudah siap untuk mengikuti proses hukum terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.  "Iya, siap. Insyaallah," kata Vicky Prasetyo.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...