Kebaya Agnez Mo di Video Clip Barunya, Ternyata Pernah Dipakai Pedangdut Ini. Masa Sihh?

Kebaya Agnez Mo di Video Clip Barunya, Ternyata Pernah Dipakai Pedangdut Ini. Masa Sihh? Sumber:Istimewa

WinNetNews.com- Video clip AGnez Monica, Long As I Get Paid masih menjadi trending topic di youtube. lagu dan video Agnez Mo ini banjir punjian dari para netizen luar negeri dan Indonesia. Single ini dirilis melalui You Tube Channel AGNEZMOofficialVEVO. Dalam video tersebut, terlihat Agnez memakai beberapa kostum. Salah satunya adalah kebaya modern dengan tema nasionalis rancangan Anna Aventie.

Kebaya tersebut lengkap dengan mahkota dan jubah motif batik dan megah memadukan budaya asli pulau Bali. Kebaya ini dikombinasikan dengan celana jeans berwarna hitam kombinasi emas dan high heels dengan warna yang sama dengan celananya.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, ternyata kebaya tersebut pernah dipakai salah satu pemenang ajang pencarian bakat dangdut, Evi Masamba. Evi mengenakan kebaya seri Prada milik Anne Avantie ini pada tahun 2015 lalu. Tepatnya ketika ia tampil di malam final ajang tersebut.

Meski tidak sama persis dengan milik Evi, namun kebaya yang dipakai Agnes punya beberapa kemiripan yang terlihat hanya dengan sekali pandang. Yang paling jelas adalah celana dan ekor berbahan batik di bagian belakang, keduanya sangat mirip sekali.

Tetapi, ada sedikit perbedaan, Evi memakai atasan bermodel tertutup dengan lengan pendek. Sedangkan Agnes memakai straples dengan warna yang senada dengan batiknya, dan menambahkan mahkota di kepala.

image0

Sumber:IST