Kebelet Mau Nembak Cowok, Ini 5 Alasan Logis Kalo Cewek Nembak Duluan

Kebelet Mau Nembak Cowok, Ini 5 Alasan Logis Kalo Cewek Nembak Duluan

Winnetnews.com – Dalam hubungan percintaan antara cewek dan cowok, memang posisi cewek selalu menunggu dari pihak cowok buat ungkapin perasaannya. Tapi kalo di tunggu lama-lama, tapi nggak nembak, cewek bisa kok nembak duluan.

Nah, kalo kamu merasa PDKTnya kelamaan, kamu juga bisa aktif kok nembak duluan, nih alasan logis kenapa cewek nembak duluan:

1. Ada tipe cowok pemalu

image0

Kalo yang sedang dekat denganmu adalah tipe cowok pemalu atau bahkan takut menyatakan perasaannya, kamu bakal dihantui rasa penasaran saat menunggu ditembak. Jadi, ngapain harus nunggu?

2. Biar nggak capek kasih kode terus

image1

Cewek memang identik dengan segala kode-kode di hidupnya. Sama seperti halnya dengan cinta, daripada kamu kasih kode saja dan nggak berani bilang, mending kamu ungkapin duluan perasaan kamu.

3. Cewek nggak harus pasif

image2

Mungkin zaman dulu masih awam ya cewek bilang duluan. Tapi di zaman kesetaraan gender seperti sekarang, nggak ada salahnya juga kok cewek bilang cinta duluan. Cewek nggak harus pasif kan?

4. Kalau bisa simpel, kenapa harus dibikin ribet?

image3

Kenapa harus nunggu cowok yang mulai? Toh, kamu juga punya mulut buat bilang "Aku sayang kamu". Simpel kan? Ini soal perasaan kalo nggak diungkapin malah bikin kita uring-uringan lho, kaya ngerasain bisul mau pecah.

5. Kesempatan tak datang dua kali

image4

Kalo memang sudah merasa nyaman dan sayang sama dia, buruan bilang. Nggak perlu nunggu lama-lama deh. Ingat, kesempatan nggak datang dua kali lho.