(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kebiasaan Orang Tua Yang Kayak Gini Bisa Bikin Anaknya Disukai Jin Lho

Oky
Oky

Kebiasaan Orang Tua Yang Kayak Gini Bisa Bikin Anaknya Disukai Jin Lho sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Sebagaimana yang kita yakini, Allah SWT menciptakan bangsa Jin. Meski kita tidak bisa melihatnya, tapi bisa jadi mereka ada disekitar kita.  

Tahukah anda, keberadaannya jin  sebenarnya ada dimana saja seperti manusia pada umumnya. Bagi umat Islam telah diajarkan oleh Nabi Muhammad agar senantiasa berdoa agar dilindungi dari gangguan setan maupun jin. 

Dilansir dari palembang.tribunnews.com (15/10/2017), meskipun orang tua banyak mengajarkan tentang doa agar tidak diganggu, tapi mereka sering kali melakukan tindakan sepele ini yang ternyata berdampak buruk bagi anak. 

Secara tidak sadar, beberapa orang tua sering mengatakan kepada anak mereka awas ada setan, awas ada hantu dan sebagainya. Padahal itu sangat tidak benar.

Perbuatan yang dilakukan sebagian orang jahil terhadap anak-anak mereka yang masih kecil seperti menakuti-nakuti dan mengintimidasi mereka dengan sesuatu yang menakutkan dengan setan, misalnya.

"Nanti akan ada setan yang mendatangimu, nanti akan ada setan menghampirimu" sehingga si anak akan merasa ketakutan dan panik.

Sehingga rasa takutnya ini menetap dalam hatinya sehingga konidisi anak selalu dihantui rasa takut dan cemas dengan adanya hantu atau jin.

Hal ini merupakan tindak kriminalitas seorang bapak terhadap anaknya, kejahatan seorang ibu terhadap anaknya laki dan perempuannya.

Bahkan orang (tua) yang jahil sebagaimana dengan menghukum anak dengan dikurung  sendirian di dalam kamar, kemudian pintunya dikunci sehingga si anak berteriak menangis itu tidak boleh dilakukan.

Keadaan seperti ini bisa menjadi sebab jin menguasai anak sebagaimana pengakuan beberapa jin yang berada di tubuh orang yang kesurupan.

Jin berkata, ia merasuk ke tubuh si anak tatkala bapaknya menutup pintu dan membuatnya menjerit, berteriak sambil menangis maka jin berhasil menguasainya.

Seperti yang di ceritakan dalam kisah “Jin Ummu Shibyan Dengan Nabi Sulaiman”

Jin ini berkata ia bisa memasuki dalam rahim orang perempuan dan mengikat rahimnya serta menyumbat dengan tujuan agar kaum itu tidak mengandung.

Diceritakan juga jin ini masuk ke dalam perut orang perempuan yang hamil, di waktu janin di dalam kandungannya sedang membesar jin ini akan menendanggnya, maka berlakulah keguguran dan jadilah rahimnya kosong semua.

Tanda-tanda bayi terkena gangguan jin Ummu Sibyan.

1.Bayi menangis melalak (matanya terbeliak memandang ke atas / sudut tertentu)

2. Kanak-kanak berjalan yang jatuh seakan-akan ditolak

3. Mengigau sambil mengatip gigi berulang kali.

4. Demam panas hanya selepas Asar hingga sebelum Subuh

Gangguan di atas akan mengakibatkan.

1. Sawan menangis terus

2. Autisme (Over Hiperaktif)

Maka dari itu, sebagai umat muslim wajib menjauhi sebab-sebab yang berpeluang terjadinya musibah ini. Semoga bermanfaat.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});