Kebijakan Ekonomi Baru Diharapkan Akan Menggairahkan Investasi

Rusmanto
Rabu, 09 September 2015 07:18 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 09 September 2015 07:18 WIB
Image Kebijakan Ekonomi Baru Diharapkan Akan Menggairahkan Investasi

Saat ini sentimen dalam negeri diharapkan menjadi motor utama penggerak IHSG.

Pemerintah dikabarkan akan mengumumkan paket kebijakan ekonomi pada Rabu pekan ini. Paket kebijakan ekonomi diharapkan dapat kembali mendongkrak dan menggairahkan investasi dan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dari luar negeri penggerak indeks saham terkait keputusan bank sentral Amerika Serikat (AS)/The Fed untuk menunda kenaikan suku bunga acuan. "Yang di luar negeri ada spekulasi The Fed belum akan menaikan suku bunga," tambahnya.

David memperkirakan IHSG bergerak pada level support 4.280. Sedangkan resistance pada level 4.400. Dalam riset PT Sinarmas Sekuritas menyebutkan IHSG akan bergerak variatif pada perdagangan saham Rabu. Indeks saham bergerak di antara level support 4.305 sedangkan resistance 4.360.

Dari dalam negeri, IHSG akan digerakkan oleh sentimen rilis data penjualan ritel yang diperkirakan naik ke level 24,40 persen Year on Year (YoY), dibandingkan sebelumnya 22,9 persen.

"Dari Jepang akan merilis data consumer confidence atau kepercayaan konsumen yang diperkirakan ke level 40,22 dari sebelumnya di level 40,3," tulis riset tersebut.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.