Kebocoran Data, Facebook Akan Dibuat Berbayar?
Foto:Istimewa

Kebocoran Data, Facebook Akan Dibuat Berbayar?

Rabu, 11 Apr 2018 | 09:55 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Saat menghadiri sidang dengan Senat dan Parlemen Amerika Serikat, bos Facebook, Mark Zuckerberg kemarin Senin 10/4/2018 di  Washington. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, ada hal yang menarik dalam persidangan tersebut,  Zuckerberg  tidak menutup kemungkinan akan ada versi Facebook yang berbayar.

Senator Orrin Hatch menanyakan hal tersebut. "Anda dulu pernah berkata bahwa Facebook akan selalu gratis. Apakah itu masih menjadi tujuan Anda saat ini?" tanya sang senator tersebut. 

"Ya senator," jawab Zuck. "Selalu akan ada versi Facebook yang gratis. Adalah misi kami untuk membantu menghubungkan orang-orang di seluruh dunia dan membuat dunia lebih dekat,"

Dengan menyatakan ada versi gratis Facebook, tidak menutup kemungkinan bahwa di masa depan akan ada versi Facebook lain yang tidak gratis alias berbayar. Mungkin versi tersebut bebas iklan. 

Bos Facebook tersebut menjelaskan lagi,  memang beberapa pihak menyarankan agar ada versi Facebook yang berbayar. "Kami mempertimbangkan ide seperti itu. Tapi kami percaya bahwa model iklan adalah yang paling tepat bagi kami," lanjut Mark Zuckerberg. 


 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...