Skip to main content

Kebutuhan Biologis Memuncak, Nekat Gadaikan Motor Teman

Kebutuhan Biologis Memuncak, Nekat Gadaikan Motor Teman
Kebutuhan Biologis Memuncak, Nekat Gadaikan Motor Teman

WinNetNews.com - Satres Polsek Tambora berhasil meringkus seorang pria pengangguran berinisial T (18) lataran nekat menggadekan satu unit sepeda motor milik Agus(22) warga jembatan lima. Uang hasil menggadaikan digunakan untuk pergi ke tempat lokalisasi untuk memenuhi nafsu birahinya pada selasa (26/1).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, kasus tersebut bermula dari T membawa sepeda motor Ninja 250 R dengan Nomor polisi B 3510 BRN lalu menggadekan ke seorang tukang kopi berinisial K(35) seharga Rp 500 ribu. "Korban yang mengetahui motornya hilang lalu melapor. Setelah kita kembangkan selama empat hari pelaku akhirnya berhasil ditangkap di kawasan jembatan lima," kata Wirdhanto, Rabu (27/1).

Wirdhanto menambahkan, dari keterangan pelaku, dia nekat tidak punya uang untuk bersenang-senang di tempat hiburan malam dan melampaskan kebutuhan biologis. Pelaku akan dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara."Ngakunya ingin jajan di daerah lokasari karna melihat motor temannya bagus akhirnya dia putuskan untuk menggadaikan motor temannya" tutupnya.

Laporan: Areinta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top