Kecanduan Alkohol Selama Karangtina, Artis Cantik ini Bangga
Sumber: People.com

Kecanduan Alkohol Selama Karangtina, Artis Cantik ini Bangga

Jumat, 22 Mei 2020 | 15:49 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Wabah virus corona yang menyerang seluruh negara di dunia untuk tetap dirumah agar tidak tertular virus corona. Tak hanya orang biasa, sejumlah artis  Hollywood pun melakukannya. Misalnya Jennifer Lawrence.

Semenjak menikah, Jennifer sudah jarang tampil ke publik. Artis The Hunger Games tersebut baru-baru ini muncul dan memberi tahu penggemar tentang kegiatannya selama pandemi virus corona (COVID-19).

Menurut penuturan Jennifer, dia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan meminum alkohol dan bahkan memiliki jadwal tersendiri.

Jennifer Lawrence baru-baru ini muncul dalam tayangan Amy Schumer untuk program masak-masak selama karantina dengan judul Amy Schumer Learns to Cook.

Perempuan 29 tahun itu membahas mengenai kebiasaan minum mereka selama melakukan isolasi mandiri di tengah wabah corona ini.

Jennifer Lawrance bersama suaminya.Sumber:People.com
Jennifer Lawrance bersama suaminya.Sumber:People.com

Saat itu, itu, Amy bertanya jenis minuman anggur apa yang paling disukai oleh Jennifer dan ia menjawab lebih tertarik dengan anggur berwarna.

“Kami minum Chardonnay karena seperti yang kamu tahu aku suka chard oaky. Anggur jenis apa yang kamu sukai? Aku tidak ingat karena aku teman yang buruk,” tanya Amy.

“Aku lebih suka Sauvignon Blanc (minuman anggur hijau dari Prancis). Maksudku, kalau aku minum yang putih,  aku pikir itu terutama untuk pelacur,” jawab Jennifer.

Pembawa acara sekaligus komedian itu pun menanyakan apakah Jennifer sering minum anggur merah lebih awal saat malam hari.

Pertanyaan ini langsung di jawab oleh istri dari Cooke Maroney dengan mengatakan bahwa selama karantina dia sudah memiliki jadwal khusus untuk mabuk.

“Aku mencoba menunggu sampai jam 6 sore, jadi aku punya seperti waktu yang terjadwal untuk minum bir,” kata Jennifer.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...