Kecanduan Filler Pipi Sendiri, Wajah Wanita Ini Alami Perubahan Ekstrem
Foto: Instagram/_just__queen_

Kecanduan Filler Pipi Sendiri, Wajah Wanita Ini Alami Perubahan Ekstrem

Senin, 6 Jul 2020 | 09:21 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Filler ataupun botox menjadi salah satu cara yang kerap dilakukan oleh seseorang untuk mendapatkan bentuk wajah yang diinginkan. Akan tetapi, seorang wanita kecanduan melakukan filler sendiri di pipinya hingga wajahnya terlihat aneh.

Dilansir dari Daily Star, model asal Ukraina ini terobsesi dengan wajah yang tirus. Wanita bernama Anastasia ini, diketahui telah menghabiskan satu tahun dan uang sebanyak 1,600 Poundsterling (Rp28 juta) agar wajahnya bisa disuntik dengan hyaluronic.

Dia menjelaskan kalau dirinya sendiri yang menyuntikan cairan filler itu ke wajahnya. Meski dianggap berbeda dari yang lain, namun ia mengaku kalau sangat mencintai bentuk wajahnya itu.

“Aku sangat mencintai mereka, aku ingin terlihat seperti ini dan aku sangat bahagia. Aku biasanya menyuntikan bagian wajahku yang lain sendiri. Aku mengerti kalau terlihat aneh untuk orang lain tapi aku tidak masalah,” ujar Anastasia.

Model berusia 31 tahun ini sudah memiliki akun Instagram sejak 2018 lalu, tapi dia merasa malu untuk mengunggah fotonya sendiri. Anastasia menejelaskan kalau ia tidak percaya diri sebelumnya.

Namun setelah melakukan filler berkali-kali di wajah seperti saat ini, ia pun merasa jauh lebih percaya diri.

“Aku merasa jelek sebelumnya. Ibuku merasa aku cantik natural saat itu, tapi aku pikir aku lebih eksotis dan teman-temanku mengatakan penampilanku lebih baik karena sebelumnya aku terlihat seperti tikus abu-abu,” tuturnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...