Kecapean, Istri Raffi Ahmad Alami Keguguran

Kecapean, Istri Raffi Ahmad Alami Keguguran

Sabtu, 29 Feb 2020 | 19:01 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis ternama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Istri dari Raffi Ahmad itu baru saja mengalami keguguran.

Pasalnya, channel Youtube Rans Entertaiment baru saja mengunggah video yang menceritakan bahwa Nagita Slavina keguguran, pada Sabtu 29/2/2020.

Dengan raut yang sedih, Nagita mengatakan "Alhamdulillah, udah tespek terus udah positif. Mungkin udah kecapean dan mungkin emang belom waktunya." Ujar Nagita.

image0

Raffi pun mencoba menenangkan nagita "Sedih sih sebenernya, tapi kita gak boleh sedih. Aku pelukin dia, Allah juga belum kasih mungkin. Mohon doanya ya semuanya." Jelas Raffi Ahmad.

Usia kandungannya pun baru memasuki 1 bulan. Hal itu tentu saja membuat istri Raffi Ahmad itu bersedih hati. Nagita Slavina bahkan tak berhenti menangis saat awal mengetahui hal tersebut.

"Jadi pas aku meeting ke Kemepar sama kamu dan ke PS, pas lagi pipis ini semuanya (keluar). Yaudah aku telepon kamu malemnya," kata Nagita Slavina.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengungkap bahwa Nagita Slavina sempat memastikan kehamilan keduanya tersebut melalui testpack dengan hasil positif. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...