Kece Banget! 6 MV Grup K-Pop Ini Mengusung Konsep Video Game
Foto: Soompi

Kece Banget! 6 MV Grup K-Pop Ini Mengusung Konsep Video Game

Jumat, 26 Jul 2019 | 15:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Setiap comeback-nya para idol K-Pop pasti akan mengusung konsep yang unik. Mereka berusaha untuk tampil seunik dan semenarik mungkin demi menarik perhatian publik. Ada banyak konsep menarik dalam MV K-Pop, salah satu adalah video game.

Beberapa grup K-Pop bahkan bermain dengan ide untuk menciptakan dunia video game mereka sendiri. Baik itu permainan action dengan senjata dan perang, atau game arcade dengan karakter lucu, mereka membuat kita ingin hidup di dunia mereka yang menakjubkan.

1. EXO - "Power"

EXO dengan senjata laser berkelahi melawan robot alien. Video EXO penuh warna ini dibuat tahun 2017. Saat menontonnya, kamu seolah diajak bermain dengan mereka dan membuat video game terasa nyata. Bagaimanapun, ini adalah kekuatan EXO!

2. VIXX - "Rock Ur Body"

VIXX dikenal karena konsep mereka yang kreatif dan disampaikan dengan baik. Mereka menunjukkan konsep video game yang sempurna dengan hit mereka di tahun 2012 “Rock Ur Body.” MV ini menampilkan enam anak laki-laki sebagai karakter dari permainan VIXX mereka sendiri, dan kita bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan dalam permainan mimpi bahagia dan penuh warna ini! Bergabunglah dengan N, Leo, Ken, Ravi, Hongbin, dan Hyuk, dan goyangkan tubuhmu dengan hentakan dari lagu ini!

3. AOA - "Bingle Bangle"

Jika kamu perlu istirahat dari game action yang mengasyikkan sekaligus menegangkan, AOA hadir untuk menyelamatkan harimu dengan video game jadul mereka untuk lagu musim panas 2018 "Bingle Bangle." Permainan ini sepertinya sama adiktifnya dengan paduan suara lagu yang menarik!

4. SF9 - “RPM”

Single terbaru SF9 memiliki semua yang dibutuhkan oleh club banger, dan video musiknya akan membawamu ke dunia video game dalam waktu singkat! Dapatkan dirimu tersesat di dunia "RPM" yang fantastis ini!

5. Oh My Girl BANHANA - “Banana Allergy Monkey”

Sub-unit unik dari Oh My Girl membawa Anda pada petualangan yang funky dengan monyet-monyet lucu yang pernah ada. Dalam membawakan video game, kamu bisa menikmati makan malam pisang di restoran monyet dan bersenang-senang dengan gadis-gadis cantik dan tarian monyet lucu dari mereka.

6. Boys Republic - “Video Game”

Boys Republic mendukung konsep video game pada tahun 2014. Versi cerita dari video musiknya terlalu ekstra dengan pengaturan permainan futuristiknya, dan lagunya benar-benar keren! "Video Game" ini benar-benar layak untuk perhatian dan cintamu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...