Kecelakaan Beruntun di Pondok Kelapa, Arah Kalimalang Macet Parah

Kecelakaan Beruntun di Pondok Kelapa, Arah Kalimalang Macet Parah

Selasa, 2 Feb 2016 | 07:55 | Liani
WinNetNews.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Malaka Selatan, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Tiga mobil yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah.

Dari informasi kontributor pasangmata.com, Deden Purwanto, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 06.20 WIB. Tiga kendaraan tersebut adalah Ertiga B 1970 TZA, Brio B 1979 TRV, dan APV B 1210 TFR.

"Kebetulan saya warga sini, mau berangkat kerja, saya ambil gambar dulu. Ada tiga mobil tabrakan," ujar Deden saat dikonfirmasi, Selasa (2/2/2016).

Akibat kecelakaan beruntun ini, arus kendaraan dari Pondok Kelapa ke Duren Sawit dan Kanal Banjir Timur serta Kalimalang menjadi macet parah. Kendaraan roda empat yang sudah berada di lokasi sulit keluar karena terjebak dengan antrean kendaraan.

Sementara itu, pengendara sepeda motor mesti berebut agar bisa lewat. Akibatnya, sempat ada kejadian baku hantam antara dua pengendara sepeda motor.

 

"Rebutan lewat trotoar, nggak sabaran, terus kesenggol motornya mungkin, ya udah berantem di situ. Kalau mobil diarahkan ke Kanal Banjir Timur, terus ke Kalimalang juga macet parah," tuturnya.

Belum diketahui penyebab kecelakaan beruntun ini. Begitu pun kemungkinan adanya korban luka-luka.

Saat ini, beberapa petugas Satlantas dari Polres Jakarta Timur sudah ada di lokasi. Untuk mengurai kemacetan sementara, tiga kendaraan dievakuasi ke pinggir jalan.

"Itu kan perlu pakai alat berat untuk evakuasi. Tapi, sekarang lagi dipinggirin tiga mobil itu," sebutnya.

Dilansir dari laman detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...