Kecelakaan di Tol Cipali

Cincin Suryanto
Kamis, 25 Juni 2015 16:08 WIB
Oleh Cincin Suryanto pada Kamis, 25 Juni 2015 16:08 WIB
Image Kecelakaan di Tol Cipali

 Telah terjadi sekitar 15 kecelakaan di Tol Cipali ( Cikopo - Palimanan ) yang dikenal mampu menampung sekitar 80 ribu kendaraan.

Kecelakaan tersebut terjadi dalam kurun waktu 2 pekan terakhir, untuk itu Dirjen Bina Marga Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat segera melakukan evaluasi terkait kasus kecelakaan tersebut.

Salah satu upaya yang akan dilakukan adalah menambahkan tempat peristirahatan di tol Cipali tersebut yang semula berjumlah 4 tempat peristirahatan menjadi 8 tempat peristirahatan.

Namum demikian, beberapa hasil analisa terhadap kasus kecelakaan yang terjadi merujuk pada kesalahan yang di akibatkan oleh pengguna jalan, diantaranya seperti faktor kelelahan, kondisi fisik yang kurang fit serta kondisi kendaraan yang termasuk kurang layak. Untuk itu Dirjen Bina Marga Hediyanto W Husaini menghimbau kepada pengguna jalan, terutama para pengemudi truck agar lebih mempersiapkan diri baik fisik pribadi maupun kendaraannya lebih baik.

(cn)

Pappa Jack Kopitiam
Usai Diperiksa KPK, Inneke Pulang dengan Wajah Pucat

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.