Kecelakaan Libatkan Bus Lagi di Libur Panjang Kali Ini!

Zulkarnain Harahap
Zulkarnain Harahap

Kecelakaan Libatkan Bus Lagi di Libur Panjang Kali Ini! Kecelakaan di Ciwidey/Dokumentasi Polda Jawa Barat

WinNetNews.com - Kembali kecelakaan lalu lintas terjadi pada musim libur panjang sepertj saat ini. Satu bus pariwisata bernopol B-7184-XA, nyelonong dan kemudian menyeruduk minibus Avanza D 558 WI serta pejalan kaki.

"Akibat dari kejadian tersebut dua orang pejalan kaki meninggal dunia dan sopir bus mengalami luka ringan dibawa ke RS Soreang, Kabupaten Bandung," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Yusri Yunus, Senin (24/4/2017).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Rancabali - Ciwidey atau tepatnya di Kampung Mawar, Rt 01/Rw 05, Desa Ciwidey, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu (23/4) pukul 21.30 WIB.

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi jalan menurun, bus yang dikemudikan Wawan Hermawan (57) hilang kendali. Bus tersebut kemudian menabrak Avanza yang didalamnya terdapat seorang, Opik Mulyana dan dua pejalan kaki.

"Adapun identitas korban tewas yakni Endin (43) warga Kampung Sukatani, Desa Mekarmaju, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung dan Ijah (40) beralamat di Leuwi Goong," ujar Yusri, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima WinNetNews.com.

Apa Reaksi Kamu?