Kecelakaan Maut, Ibu dan Anak Tersambar KRL Jakarta-Cikarang di Bekasi Timur

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Kecelakaan Maut, Ibu dan Anak Tersambar KRL Jakarta-Cikarang di Bekasi Timur Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Lagi,lagi kecelakaan KRL terjadi di awal tahun 2018 ini. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, eorang ibu dan putra kandungnya yang berusia 10 tahun, meninggal dunia setelah tersambar KRL Commuter Line jurusan Jakarta-Cikarang di perlintasan sebidang Bulak Kapal, Bekasi Timur, pada Rabu 3 Januari 2018

Keduanya tewas saat tengah melintas dari arah selatan menuju utara melalui perlintasan kereta yang tidak memiliki palang pintu itu. "Korban bernama Partini (45) dan anaknya tewas tertabrak kereta saat menyeberang di rel menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Mio," kata Erna. 

Partini dan anaknya merupakan warga Cikarang, Kabupaten Bekasi. Keduanya terpental hingga lebih dari lima meter saat tersambar KRL tersebut. Sebelumnya, ibu dan anak itu sudah diingatkan oleh seorang juru parkir namun tidak diperdulikan. 

Partini dan anaknya merupakan warga Cikarang, Kabupaten Bekasi. Keduanya terpental hingga lebih dari lima meter saat tersambar KRL tersebut. Kecelakaan maut itu merupakan kali kedua terjadi di perlintasan KRL di kawasan Bekasi. Sebelumnya kecelakaan yang sama pernah terjadi pada Jumat 29/12/2017 di kawasan Tambun Selatan.
 

Apa Reaksi Kamu?