Kecewa Berat, Artis ini Pilih Bagikan Honor yang Diterimanya dari KPI
Foto:Kompas

Kecewa Berat, Artis ini Pilih Bagikan Honor yang Diterimanya dari KPI

Senin, 13 Sep 2021 | 11:08 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Belakangan ini, Ketua Umum KPI Agung Suprio menjadi sorotan publik selain masyarakat umum, tapi juga sejumlah selebriti pun mengaku kecewa terhadap KPI. Salah satunya adalah Robby Purba.

Tidak tinggal diam, sebagai protest terhadap KPI, pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini memilih untuk mengembalikan honor yang pernah diterimanya sebagai pengisi acara. 

Melalui akun instagramnya, Robby mengaku tidak merasa nyaman dengan apa yang diterimanya setelah KPI mendapat banyak sorotan. 

“Selamat Pagi Pak Ketua KPI.
Aku tuh sambil mikir, pernah gak ya ketemu beliau?
Lalu aku google, oh pernah - warsa 2018 (aku bukan yang special performance yah.. hahaha), itu mah Seyeeemm.. cantik2 seyeeem..)
Mohon izin ya Pak, tanpa mengurangi rasa hormat saya ke Bapak.. hari Senin saya akan cek FEE yang saya terima itu berapa kira2… saya lupa - nanti saya kembalikan ke masyarakat saja,” tulis Robby Purba dalam akun instagramnya.

Presenter kondang itu juga mengatakan honor tersebut akan dibagikan kepada sesama yang saat ini tengah mengalami kesulitan di masa pandemi.

“Lebih baik saya alokasikan utk ‘ikoy-ikoyan’ , berbagi sama yang lagi sulit di masa pandemi ini. Teman2, pantengin IG abang, FEE abang dari acara tersebut mau aku bagi-bagiin aja,” katanya.

Robby juga mengatakan ia mengaku tidak nyaman dengan yang diterimanya setelah apa yang terjadi di KPI dan sejumlah pernyataan ketuanya. 

“Cuman mau repost untuk aku memastikan kepada teman-teman bahwa Honor yang ku terima buat klean aja..dibilang ini bentuk protes juga bukan. Hanya hati yang kurang ‘nyaman’ " katanya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...