Kecewa Karena Skandal Bullying, Seorang Fans Bakar Koleksi Album APRIL

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kecewa Karena Skandal Bullying, Seorang Fans Bakar Koleksi Album APRIL
Foto: Naver.com

Winnetnews.com -  Ditengah kontroversi rumor bullying yang menyeret sejumlah artis Korea, girlgroup APRIL juga menjadi sorotan setelah dituduh merundung membernya sendiri hingga membuatnya meninggalkan grup. Para member APRIL diduga kompak melakukan perundungan pada Hyunjoo.

Pada tahun 2016, Hyunjoo memutuskan untuk meninggalkan grup karena alasan kesehatan. Tapi, teman dan kakak Hyunjoo mengungkapkan bahwa ia meninggalkan APRIL karena dibully oleh member APRIL formasi lama (tidak termasuk Rachel dan Chaekyung yang baru bergabung sebagai member baru). 

Sejak itu, kontroversi bullying terus memanas. Imbas dari kontroversi ini, banyak iklan yang menampilkan Naeun dihapus. Ia juga mundur dari drama terbarunya "Taxi Driver" dan penampilannya diedit dari berbagai acara.

Dengan banyaknya hujatan netizen Korea pada member APRIL, fans pun mulai berpaling dari grup tersebut. Baru-baru ini, seorang fans yang membakar semua album APRIL menarik perhatian.

Foto-foto tersebut diposting di situs komunitas online, yang dengan cepat menyebar ke komunitas dan media sosial lain. Fans tersebut menghancurkan merchandise dan membakar album APRIL.

image0

Hal itu sebagai bentuk kekecewaan dan kemarahan fans terhadap grup asuhan DSP Media tersebut setelah kontroversi bullying mencuat ke publik. Hingga saat ini, pihak agensi belum merilis pernyataan tindak lanjut terkait kasus bullying dalam grup APRIL. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...