Kedai Burrito Pertama di Dunia Khusus untuk Tupai
Foto: Bored Panda

Kedai Burrito Pertama di Dunia Khusus untuk Tupai

Senin, 6 Jan 2020 | 15:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Dua orang sahabat asal Lexington, Kentucky, Amerika Serikat, membangun sebuah kedai buritto terkecil yang dikhususkan untuk tupai. Hal ini dilakukan olehnya karena di daerah tersebut terdapat banyak tupai yang berkeliaran.

Kedai bernama SquirrelsSquirrelsSquirrels Burritos adalah sebuah cabang dari restoran burrito lokal GirlsGirlsGirls Burritos, yang didirikan oleh Wade Hancock dan Sara Wood.

image0

Dalam pengerjaan kedai ini, mereka berkolaborasi dengan sebuah agensi iklan bernama Corneet yang dikenal akan karyanya yang menarik perhatian.

Restoran burrito untuk tupai ini bagunanya merupakan replika dari GirlsGirlsGirls. Selain itu, bangunan ini juga dilengkapi dengan meja piknik untuk meletakan semua menu kedai, salah satunya yaitu The TrashSquirrel Burrito yang berisi selai almond organik dan pepitas.

image1

Semua burrito yang disajikan di restoran ini dibuat sendiri oleh Wade dan Sara. Saat meresmikan kedai ini, keduanya pun mengumukannya melalui akun Instagram restoran burrito GirlsGirlsGirls.

image2

Sayangnya, kedai yang berada di belakang gedung kampus seni University of Kentucky ini hanya dibuka selama sehari saja. Meskipun begitu, beberapa tupai sudah sempat datang ke kedai ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...