Kedapatan Penampakan PKI di Debat Capres
Sumber foto: twitter.com/marierteman

Kedapatan Penampakan PKI di Debat Capres

Senin, 1 Apr 2019 | 10:00 | Aldina Putri Nst

Winnetnews.com - Debat capres keempat yang diselenggarakan Rabu (30/3/19) lalu, mencuri perhatian kembali dengan adanya salah satu sosok pria yang kedepan menggunakan pin yang mirip dengan logo PKI.

Pria tersebut terlihat mengenakan topi dan terdapat pin palu arit yang mirip dengan logo Partai Komunis Indonesia (PKI).

Awalnya, foto tersebut tersebar dikarenakan mantan Kepala Staf Umum TNO, Letnan Jenderal (PUM) Johannes Suryo Prabowo memposting foto tersebut di salah satu akun media sosial miliknya.

“Terjadi PENAMPAKAN di lokasi Debat ke4 Capres kemarin malam (30/3). Semoga baik-baik aja,” tulis  JS di @marierteman, Minggu (31/3/19).

 

 

Beberapa warganet pun ikut berkomentar di ciutan JS Prabowo tersebut “Sedikit demi sedikit allah membuka tambir siapa mereka sebenarnya yg treak2 paling pancasila di negri ini,” kata @MedanSll.

“Mana mungkin PKI itu tak ada lagi di negeri ini. di saat seseorang dgn bangganya menggunakan lambang PKI, di situ pula tergambar jelas isi hatinya,” kata @Juldinka.

“Terang benderang begini. Team 01 apa jg gak ada yg ngasih saran? Atau memang tdk merasa risih dgn pin di topinya. Palu arit itu nyata ada sekarang,” kata @Bebque__.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...