Image Kedatangan Petugas BNN ke Hotel di Tanah Abang untuk Jemput Tersangka
Hukum  

Kedatangan Petugas BNN ke Hotel di Tanah Abang untuk Jemput Tersangka

Jumat, 29 Januari 2016 17:40 WIB

WinNetNews.com - Petugas BNN hanya menjemput seorang tersangka WNA asal Pakistan di sebuah hotel di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Petugas bukan menggerebek hotel tersebut.

5 Petugas BNN masuk ke hotel bertuliskan Afindo, Jl Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2016). Mereka masuk setelah sebelumnya meminta izin dari petugas hotel.

Tidak terlihat tamu di lobi hotel tersebut. Hanya staf hotel berkoordinasi dan mempersilakan petugas BNN dan polisi masuk.

Baca: Kesan Warga Terhadap Tersangka Penyimpanan 100 kg Sabu di Jepara

Setelah beberapa menit masuk ke dalam hotel, petugas BNN menjemput 1 WN Pakistan. 1 Tersangka langsung diborgol dengan kedua tangan diletakkan di belakang. Dia diduga terkait dari pengembangan kasus sabu 100 kg di Jepara.

Kemudian petugas BNN berangkat ke seberang hotel. Di sana mereka akan menggerebek.

Aksi penjemputan WN Pakistan di hotel tersebut menyedot perhatian warga sekitar yang lewat. Lalu lintas arah Tanah Abang sempat tersendat akibat kejadian tersebut.

Sumber: Detik

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Gara-gara Warna Hitam, Kate Middleton Dihujat Publik

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun