Kegagalan di Malaysia Jadi Cambuk untuk Jonatan Christie

Daniel
Daniel

Kegagalan di Malaysia Jadi Cambuk untuk Jonatan Christie Jonatan Christie

Winnetnews.com -  Kegagalan di Malaysia Open 2019 tidak membuat Jonatan Christie larut dalam kesedihan. Alih-alih atlet yang akrab disapa Jojo tersebut menegaskan akan bangkit dan menargetkan hasil terbaik pada ajang selanjutnya yakni Singapore Open 2019 yang dilangsungkan pada 9-14 April 2019.

Pada turnamen Malaysia Open 2019 langkah Jonatan terhenti di babak semifinal. Adalah unggulan keempat Chen Long dari China yang menjegal Jonatan di babak empat terbaik melalui rubber game 21-12, 10-21, 15-21.

Meski demikian secara keseluruhan penampilan Jonatan di turnamen tersebut sebenarnya cukup memuaskan. Pada babak kedua saja ia sukses menaklukkan unggulan pertama yakni Kento Momota dari Jepang. Jojo saat itu menang 22-20, 21-15.

Lalu pada babak perempat final Jonatan kembali bertemu lawan kuat yakni pebulutangkis asal Denmark, Viktor Axelsen. Pada laga tersebut Jonatan tampil gemilang dan berhasil keluar sebagai pemenang di dua game langsung 21-18, 21-19.

“Pastinya dengan pengalaman di sini, berhadapan dengan Momota, Axelsen, dan Chen Long membuat saya sedikit lebih percaya diri,” ujar Jonatan seperti dikutip dari laman resmi PBSI. Jojo melanjutkan: “Itu yang akan menjadi modal saya ke Singapore Open. Yang penting sekarang balikin kondisi saya dulu sehingga bisa maksimal.”

Apa Reaksi Kamu?