Skip to main content

Kehabisan Tiket? Di Carrefour Ada Ribuan Tiket Mudik

Kehabisan Tiket? Di Carrefour Ada Ribuan Tiket Mudik
Kehabisan Tiket? Di Carrefour Ada Ribuan Tiket Mudik

PT Trans Retail Indonesia melalui Carrefour masih menyiapkan 5.000 tiket mudik gratis menggunakan bus.

Sebelumnya, Carrefour juga menyediakan mudik gratis menggunakan Toyota Alphard hingga pesawat, namun tiket ini sudah ludes diburu para konsumen Carrefour. Saat ini masih tersisa ribuan tiket bus.

Pelanggan dapat mengikuti Program Mudik Gratis secara mudah. Setiap pelanggan cukup belanja Rp 200.000 akan mendapatkan 1 cap. Pelanggan dapat memilih moda transportasi yang diinginkan. Kumpulkan 15 cap untuk bis, 30 cap untuk kapal laut, 45 cap untuk pesawat terbang, 80 cap untuk mobil Innova, dan 105 cap untuk mudik mewah dengan Alphard. Keberangkatan program Mudik Gratis ini serentak pada 13 Juli 2015 dari Plaza Senayan, Tanjung Priok, dan Bandara Soekarno-Hatta.

Untuk bus, dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman yakni full AC, kapasitas penumpang sesuai dengan kursi tersedia (tidak overload), tersedia monitor TV untuk berkaraoke, kondisi baik di mana tahun pembuatan adalah 2012 ke atas, dan tujuan ke Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Di mana penumpang bisa turun langsung di kota-kota tujuan mudik.

Mudik Gratis mewah dan nyaman dengan mobil Alphard sebanyak 10 unit, mobil Innova 20 unit, 1.436 tiket pesawat pulang pergi dengan Garuda Indonesia dan Citilink, 10.000 tiket bus, serta 681 tiket kapal laut. Ada parfum Anggun Grace ukuran 100 ml setiap pelanggan yang berhasil kumpulkan 10 cap.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top