Kehadiran Hero Baru 'Vrogos' di Turnamen The Internasional 2016 Kemarin

Kehadiran Hero Baru 'Vrogos' di Turnamen The Internasional 2016 Kemarin

Minggu, 14 Agt 2016 | 21:00 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Pada ajang Turnamen The International 2016 kemarin, Valve ternyata memberikan sebuah kejutan untuk kalian para pemain Dota2 dengan kemunculan hero baru Vrogros, The Underlord.

Diduga kuat Vrogros ini adalah Hero Pit Lord yang berasal dari dota seri pertama. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih jelas mengenai skill apa saja yang dimiliki oleh hero baru yang akan hadir pada 23 Agustus 2016 ini.

Apabila memang hero Vrogros, The Underlord ini memang merupakan hero Pit Lord yang berasal dari Dota pertama maka Vrogros akan memiliki 4 skill Firestorm, Pit of Malice, Atrophy Aura, dan Dark Rifts.Selain itu hero Pit Lord adalah support - disabler dengan efek aura.

Apabila memang hero Vrogros the Underlord memang memiliki skill yang sama dengan Pit Lord maka peta kekuatan Dota2 pastinya akan berubah juga nih guys.

Dota 2 adalah salah satu game MOBA yang sangat sukses dan memiliki komunitas setia yang terus menerus memainkan game ini dari masa ke masa. Saat ini Valve sebagai pengembang resmi dari Dota 2 tengah mengadakan turnamen terbesar Dota 2, The International 2016.

Kita tunggu saja kabar siapakah yang akan memenangkan turnamen besar dengan hadiah milliaran rupiah ini guys.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...