Kehebatan Xiaomi Redmi Note 3

Kehebatan Xiaomi Redmi Note 3

Senin, 21 Mar 2016 | 07:59 | Rusmanto
WinNetNews.com - Meski tidak mengusung kaca Gorilla Glass, nyatanya Redmi Note 3 cukup berkasa. Setidaknya itu dibuktikan dalam video yang dirilis oleh Xiaomi di India.

Video berdurasi 5 menitan itu diunggah di laman YouTube. Menampilkan Vice Presiden Xiaomi Global Hugo Barra dan Product Lead MIUI Jai Mani. Keduanya coba memamerkan ketangguhan yang dipunyai Redmi Note 3.

Pertama mereka coba menggoreskan permukaan layar menggunakan dart dan gunting. Hasilnya tidak terjadi goresan sama sekali. Hasil serupa juga terjadi saat Jai menggoreskan permukaan layar Redmi Note 3 dengan koin dan kunci.

Selanjutnya Barra menguji kekuatannya ponsel itu dengan melindasnya dengan Ninebot. Beberapa kali dilindas, layar Redmi Note 3 tak mengalami goresan sedikit pun.

Pengujian ketiga dengan menggunakan dumbbell yang dijatuhkan ke permukaan Redmi Note 3. Lagi-lagi layarnya tidak tergores ataupun pecah.

Terakhir, Barra dan Jai menguji kehebatan layar Redmi Note 3 dengan melindasnya dengan mobil Honda Jazz. Meski dilindas dua kali, layar ponsel ini tak mengalami cacat sedikitpun, bahkan mampu menyala normal.

disadur dari situs detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...