Kejadian di Mal AEON BSD, 12 Orang Terluka

Kejadian di Mal AEON BSD, 12 Orang Terluka

Rabu, 20 Apr 2016 | 20:44 | Rike
WinNetNews.com-Mal AEON, BSD City, Tangerang Selatan, yang pintu lobinya pecah terkena terjangan angin. Akibat peristiwa itu sejumlah pengunjung luka-luka.

Seorang saksi mata yang berada di lokasi bernama Bobby mengabarkan peristiwa ini. Menurut dia, kejadian berlangsung sekitar pukul 17.30 WIB."Menimpa beberapa orang salah satunya anak kecil, kelihatannya luka-luka," jelas salah seorang saksi mata bernama Bobby, Rabu (20/4/2016).

Bobby pun mengirimkan gambar sesaat usai kejadian ke pasangmata.com. Dari gambar itu nampak bocah laki-laki berlumuran darah di kepalanya. Bocah itu digendong dan tampak menangis."Selain itu saya juga lihat yang lain yang luka-luka itu laki-laki seperti sekuriti, perempuan berbaju bartender, dan satu lagi laki-laki sepertinya pengunjung," ucap Bobby.

Dia tidak tahu benda apa yang menimpa itu. "Saya hanya lihat ramai-ramai, ada yang bilang kalau sesuatu ambruk dan saya langsung balik arah," ujar Bobby.Sementara Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukmawijaya mengatakan personelnya terus melakukan pengecekan atas laporan kejadian. "Saya cek dulu saya belum dapat laporan," jelas Endang.

Marcom Manager Aeon Mall, Wenny Wang, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan peristiwa ini sebagai force majeure sebab ada lobi pintu kaca yang terkena angin kemudian pecah. Ada 12 orang terluka dan telah mendapat perawatan di rumah sakit."Sudah dalam penanganan. Sudah kami bawa ke rumah sakit. Jumlahnya 12 orang, termasuk orang dalam mal. Tidak semua customer. Ada anak kecil 1 orang," ungkap Wenny.Menurut dia, kini mal tetap berjalan seperti biasa. Kerusakan yang terjadi pun telah diperbaiki.

Sumber dan foto:detik.com

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...