Kejadian Mengerikan di Final Tahun Lalu Jadi Motivasi Mohamed Salah
Mohamed Salah

Kejadian Mengerikan di Final Tahun Lalu Jadi Motivasi Mohamed Salah

Senin, 3 Jun 2019 | 11:05 | Daniel

Winnetnews.com - Mohamed Salah menebus kegagalan di final Liga Champions musim lalu dengan trofi juara di musim ini. Diakui oleh pemain asal Mesir, keberhasilannya di laga final Liga Champions tidak lepas dari kegagalan tahun lalu.

Pada final melawan Real Madrid pada 2018, Salah hanya bertahan 30 menit di lapangan akibat cedera bahu yang didapat usai bertubrukan dengan bek Madrid Sergio Ramos. Salah menilai, kejadian mengerikan itu jadi motivasinya di tahun ini untuk meraih sukses.

“Saya sangat kecewa karena saya cedera dan keluar setelah 30 menit dan kami kalah pada laga itu. Itu jadi sesuatu yang memotivasi saya untuk menang. Saya tidak melihat gambar saya untuk waktu yang lama, Anda bisa merasakannya, jadi saya hanya melihatnya sekali dan saya katakan “Oke, ayo”, jelas Salah seperti dikutip dari Guardian.

image0

Pada laga final tahun ini Salah sukses mencatatkan namanya di papan skor lewat titik putih. Soal apakah dia merasa gugup saat mengambil penalti, Salah menjawab: “Saya mempersiapkan diri saya sebelum pertandingan. Saya mencetak gol dari penalti dan membawa Mesir lolos ke Piala Dunia di menit akhir, jadi untuk yang satu ini cukup mudah.”

Keberhasilan membawa Liverpool menjadi juara bak penutupan yang klimaks di musim ini untuk pemain yang pernah membela Chelsea tersebut. “Anda bisa melihat para pemain, kami percaya pada diri kami sendiri pada saat pertandingan,” tutupnya.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...