Kejadian Menyeramkan Dialami Mahasiswi di China saat Menonton Avengers: Endgame

Daniel
Daniel

Kejadian Menyeramkan Dialami Mahasiswi di China saat Menonton Avengers: Endgame Avengers: Endgame

PERINGATAN: Artikel ini mengandung spoiler film Avengers: Endgame

Winnetnews.com - Salah satu film yang paling banyak ditunggu saat ini adalah Avengers: Endgame. Saga terbaru dari Marvel tersebut memang sangat dinanti karena merupakan episode terakhir dari universe tersebut yang sudah berlangsung selama 11 tahun.

Hampir seluruh negara merasakan hype dari film Avengers: Endgame tersebut, termasuk China. Namun sebuah kejadian unik dan cukup menyeramkan terjadi di salah satu bioskop di Kota Ningbo. Seorang wanita bernama Xiaoli sampai dilarikan ke rumah sakit karena tidak berhenti menangis tersedu-sedu.

Pada film tersebut memang banyak adegan yang cukup mengharukan, apalagi di akhir film ketika Tony Stark alias Iron Man, yang tewas setelah menjentikan jarinya saat melawan Thanos. Xiaoli, yang tidak bisa mengendalikan tangisnya, sampai-sampai kesulitan bernapas.

Kejadian tersebut membuat Xiaoli harus di bawa ke rumah sakit. Pihak dokter langsung memberikan masker oksigen kepada wanita berusia 21 tahun tersebut agar pernapasannya bisa kembali normal kembali seperti semula.

Avengers: Endgame tayang pertama kali di China pada 26 April 2019. Dalam kurun waktu 24 jam saja, installment terakhir Marvel Universe tersebut meraup USD 107 dollar. Secara keseluruhan, Avengers: Endgame sudah meraup keuntungan USD2 miliar, dan menjadikannya film terlaris kedua sepanjang sejarah di bawah Titanic (1997) yang sejauh ini masih memimpin dengan USD2,1 miliar.
 

Apa Reaksi Kamu?