Kejar Babi Hutan yang Curi Laptop dalam Kondisi Telanjang, Pria Ini Viral
Foto: Daily Mail

Kejar Babi Hutan yang Curi Laptop dalam Kondisi Telanjang, Pria Ini Viral

Senin, 10 Agt 2020 | 14:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Baru-baru ini, beredar sebuah foto yang memperlihatkan aski seorang pria dalam kondisi telanjang, sedang mengejar seekor babi di sebuah hutan. Hal tersebut dilakukan oleh pria itu, lantaran tas berisi laptopnya diambil oleh seekor babi.

Melansir Daily Mail,  pria yang tidak diketahui namanya tersebut awalnya sedang berjemur di Teufelssee, sebuah danau di Berlin, Jerman pada Rabu (5/8) sore, sebelum ia dikejutkan oleh sebuah kejadian tidak terduga.

Seekor babi hutan yang memang sering terlihat di sana, menyambar salah satu tas pria tersebut dan memaksa dirinya untuk berlari mengejar hewan itu di depan puluhan pengunjung danau.

Dalam foto yang diabadikan oleh seorang pengguna Instagram bernama Adele Landauer, pria paruh baya terlihat berlari di belakang babi hutan yang gigih dan dua anaknya di padang rumput. Babi tersebut terlihat mengigit sebuah tas berwarna kuning yang berisi laptop.

Puluhan orang yang berada di lokasi tersebut, kebingungan saat melihat pria tersebut berlari tanpa menggunakan baju. Untungnya saja, ia dapat mengambil kembali barang-barangnya dari babi hutan itu.

Adele mengatakan kalau sebelumya babi hutan itu sempat mengambil pizza milik pengunjung, hingga akhirnya mereka lebih tertarik dengan tas berisi laptop.

“Ketika dia kembali dengan tas kuning di tangannya, kami semua bertepuk tangan dan mengucapkan selamat atas kesuksesaannya,” ujar Adele.

Saat ditunjukkan foto-foto yang sudah diambil oleh Adele, pria tersebut hanya tertawa dan mengizinkan wanita yang berprofesi sebagai seorang pelatih dan aktor itu mengunggahnya ke media sosial.

“Saya percaya hidup ada sisi lucunya dan kita harus membagikannya,” tuturnya dikutip AFP.

Sejak dibagikan di media sosial, foto-foto tersebut kemudian viral dan banyak warganet yang merasa terhibur.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...