Image Kejati Jatim Terbitkan Sprindik Baru La Nyalla
Hukum  

Kejati Jatim Terbitkan Sprindik Baru La Nyalla

Jumat, 10 Juni 2016 10:27 WIB

Winnetnews.com – Kasus yang menimpa La Nyalla terus berlanjut. Kini penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur telah menetapkan Ketua Umum non aktif PSSI tersebut sebagai tersangka dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dana hibah Kadin Jatim.

Sebelumnya Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) telah menemukan indikasi aliran dana masuk ke dalam rekening La Nyalla dan keluarga dalam jumlah ratusan miliar. Uang tersebut diduga berkaitan dengan kasus dugaan korupsi yang tengah diusut penyidik Kejati Jatim.

Atas perbuatannya, La Nyalla dapat dikenakan ancaman dengan pasal tindak pidana korupsi dana hibah Kadin Jawa Tinur serta pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun