Kejebak Dalam Mobil, Balita Ini Malah Ketawa. Sepertinya Dia Senang Banget
Foto: Dailymail

Kejebak Dalam Mobil, Balita Ini Malah Ketawa. Sepertinya Dia Senang Banget

Selasa, 2 Mei 2017 | 14:11 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Toddler Brandon Emery, yang masih berusia 14 bulan, mungkin bisa menjadi tuan rumah salah satu seminar tentang bagaimana agar tetap bebas stres. Baru-baru ini dia secara tidak sengaja mengunci diri di mobil ibunya tapi tetap tenang. Lalu petugas pemadam kebakaran datang untuk menyelamatkannya!

Kejadian ini dimulai saat ibu Brandon, Kirsty Green, meletakkan kunci mobilnya di bagasi saat sedang memuat kendaraan dengan belanjaan. Anak laki-lakinya menekan kunci tengah di dalam mobil, dan dia tidak bisa keluar.

"Awalnya saya agak panik, bertanya-tanya bagaimana saya bisa mengeluarkannya. Untungnya beberapa pembeli lain dengan cepat datang untuk membantu saya keluar, dan satu wanita <...> menelepon 101." ibu Brandon, Kirsty Green, mengatakan kepada Daily Mail.

image0

Petugas penyelamat dari Pemadam Kebakaran Komunitas Bude, Cornwall, Inggris, dengan cepat tiba di tempat kejadian dan mulai menggunakan perkakas tangan kecil di mobil untuk membebaskan Brandon. Balita itu mencintai setiap detiknya dan tidak bisa berhenti tersenyum. Namun, ia kemudian menemukan dua koin pence di dalam mobil dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

image1

"Saat itulah saya mulai panik. Saya berpikir, 'Ya Tuhan, bagaimana jika dia tercekik?'" kata Green. Petugas pemadam kebakaran bereaksi dengan cepat dan menghancurkan jendela belakang mobil, mengembalikan Brandon ke ibunya sebelum terjadi sesuatu yang buruk.

image2

"Mereka luar biasa, dan saya pikir sama seperti mereka, menjaga Brandon terhibur, dia sama-sama membuat mereka tertawa." katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...