Kejutan! Ariana Grande Rilis Album Baru Bulan Ini
Foto: Instagram/Ariana Grande

Kejutan! Ariana Grande Rilis Album Baru Bulan Ini

Kamis, 15 Okt 2020 | 06:30 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Musisi Ariana Grande memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan mengumumkan kalau ia akan merilis album baru. Tak butuh menunggu lama, album tersebut dijadwalkan akan rilis pada akhir Oktober ini.

Pelantun ‘Thank u, next’ tersebut memberikan kabar ini melalui akun Twitternya, pada Rabu (14/10). Dia mengaku tidak sabar untuk merilis album studionya yang keenam tersebut.

“Aku tidak sabar untuk memberikan kalian albumku bulan ini,” tulis Ariana Grande.

Sebelumnya, Ariana sempat memberikan beberapa tanda tentang proyek yang dia dan para penggemarnya menyebut hal itu sebagai AG6. Pada minggu lalu, ia juga membuat cuitan tentang memutar lagu yang sudah direkam.

Tak hanya itu, dilansir dari Entertainment Weekly Ariana Grande juga sempat membagikan cuplikan musik baru di media sosialnya, seperti Twitter dan Instagram. Ini sudah dilakukannya sejak bulan Maret lalu.

Mengutip NME, musisi berusia 27 tahun tersebut pada awal tahun ini mengungkapkan kalau dia melakukan kolaborasi dengan Doja Cat. Dia mengatakan kepada Zane Lowe dari Apple Music, kalau “terobsesi” dengan Doja dan mereka telah bekerja sama dalam sebuah lagu.

Pada bulan Mei, Ariana berkolaborasi dengan Lady Gaga dengan membawakan lagu dari album ‘Chromatica’ yang berjudul ‘Rain On Me’. Mereka berdua melakukan penampilan langsung di ajang MTV VMA 2020, di mana keduanya menerima penghargaan kategori untuk Kolaborasi Terbaik dan Lagu Terbaik Tahun Ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...