(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kejutan Beruntun Radiohead untuk Penggemar

Muchdi
Muchdi

Kejutan Beruntun Radiohead untuk Penggemar

WinNetNews.com - Band asal Inggris, Radiohead masih menggelar sejumlah tur dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka, A Moon Shaped Pool. Kamis (26/5), Thom Yorke cs berkesempatan tampil di Camden Roundhouse London, Inggris.

Kehadiran Radiohead itu menjadi kejutan bagi masyarakat Inggris, terutama penggemar mereka. Sebab itu merupakan kali pertama Radiohead kembali menginjakkan kaki di Britania setelah empat tahun tidak menyapa penggemar di sana.

Diberitakan NME, penggemar band pelantun Burn the Witch itu menyambut mereka dengan meriah. Radiohead tampil selama dua setengah jam. Usai konser itu, euforia penggemar bersahut-sahutan di media sosial, terutama di Twitter.

"Dua setengah jam yang sangat luar biasa!!!! #Radiohead," tulis Giulia, salah seorang penggemar. Sepakat dengan cuitan tersebut, Charlie, penggemar yang lain pun ikut berkomentar, "Radiohead selalu luar biasa. Mereka adalah band terbaik sepanjang masa."

 

Penampilan di Inggris bukan kejutan pertama yang diberikan Radiohead kepada penggemarnya. Sebelumnya, saat tampil di Paris' Le Zenith, Perancis, mereka sempat membawakan lagu Creep yang telah tujuh tahun "ditinggalkan."

Kejutan lain juga dibawakan Radiohead saat hendak meluncurkan album terbaru mereka. Beberapa waktu menjelang A Moon Shaped Pool, Radiohead mendadak menghilang dari dunia maya. Situs web resmi mereka hanya berisi layar putih. Cuitan di media sosial pun dihapus.

Mereka malah mengirimi penggemar yang telah memesan album itu sebelumnya, dengan selebaran misterius. Burn the Witch, yang menjadi lagu pertama mereka dari A Moon Shaped Pool, disebut. Radiohead kemudian muncul kembali dengan lagu baru, yang tak lain Burn the Witch.

A Moon Shaped Pool merupakan album terbaru Radiohead yang dirilis awal bulan ini. Itu album ke-sembilan mereka.

Sumber: CNN Indonesia

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});