Kejutan dari Ancol untuk Libur Panjangmu!

Nadia Chevina

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Kejutan dari Ancol untuk Libur Panjangmu!
WinNetNews.com - Libur panjang mulai tanggal 5 - 8 Mei mendatang dimanfaatkan Ancol untuk menarik pengunjung sebanyak-banyaknya.

Beragam hiburan dan atraksi disuguhkan di berbagai unit rekreasi seperti pantai, Dunia Fantasi (Dufan), Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventures, Seaworld Ancol, Ecopark dan Pasar Seni.

Di Dufan, akan menampilkan lomba barongsai yang bekerja sama dengan Persatuan Liong dan Barongsai Seluruh Indonesia (PLBSI). Lomba ini akan digelar pada tanggal 6-7 Mei 2016 di wahana Treasure Land dan Plaza Hysteria.

Pada tanggal 6 Mei, acara ini bisa disaksikan mulai pukul 13.00 - 20.00 WIB. Sedangkan pada tanggal 7 Mei, acara digelar mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB.

Untuk Dufan sendiri, Ancol menargetkan 66 ribu pengunjung untuk liburan akhir pekan ini. Sedangkan untuk pantai Lagoon, Ancol menargetkan 322 ribu pengunjung selama akhir pekan.

Selain Dufan dan pantai, Ancol memberikan hiburan untuk pengunjung di Ocean Dream Samudra (ODS). Dengan tema "Saya Cinta Kupu-kupu", Ancol mengajak masyarakat untuk lebih dekat dan bersahabat dengan kupu-kupu.

"Di ODS kami targetkan 15 ribu pengunjung atau 3.750 pengunjung per harinya," jelas Ellen Gaby Tulangow, Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol di Restoran Rumah Kayu, Ancol, Jakarta Utara.

Sementara itu, Atlantis Water Adventures menyediakan aneka lomba bertajuk Flying Dragon, mulai dari angrydragon, meriam game, pyramid game, giring balon, matras running & flying.

Sedangkan Seaworld Ancol menyajikan acara Dancing Turtle yang menampilkan atraksi penyu menari dalam akuarium raksasa. "Di Seaworld ada Dancing Turtle dan kelanjutan diving Rabbit Show pukul 13.00," jelas Gaby.

Selain itu, Pasar Seni juga akan menghadirkan acara yang cukup menarik, yakni Waisak For Indonesia, event festival Waisak terbesar di Indonesia yang digelar mulai 28 April sampai 29 Mei 2016. Untuk acara ini, penyelenggara menargetkan kunjungan 1 juta

Dilansir: okezone

Foto: google(dot)com 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...