Kejutkan Penggemar, B.I Eks iKON Kembali Aktif di Akun Instagram Miliknya Pasca Kontroversi 

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Kejutkan Penggemar, B.I Eks iKON Kembali Aktif di Akun Instagram Miliknya Pasca Kontroversi  Foto: Soompi

Winnetnews.com - Para penggemar boy group besutan YG Entertainment, iKON tampaknya tengah berbahagia. Pasalnya, para penggemar tengah dikejutkan dengan kembalinya Kim Hanbin alias B.I.

Lama tak ada kabar pasca kontroversi yang melibatkannya, kini ia kembali menyapa penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui, sejak hengkang dari iKON, B.I masih belum menunjukkan tanda-tanda muncul ke publik selain menghadiri proses investigasi kepolisian beberapa waktu lalu. Hal ini tentu saja membuat para penggemar merindukan sosok idol satu ini.

Namun, pada hari Jumat (15/11), penggemar dibuat cukup heboh lantaran melihat adanya aktifitas pada akun Instagram B.I di @shxxbi131. Hal ini bukan karena ia mengunggah foto atau video baru melainkan menghapus semua fotonya kecuali foto para member iKON. Ini cukup mengejutkan karena ia sebelumnya punya ratusan foto dan video yang diunggah.

Bukan hanya karena ia aktif di Instagram, fakta bahwa B.I masih menyisakan foto-foto member iKON membuat para penggemar terharu dan ingin segera melihat B.I aktif berinteraksi dengan mereka lewat media sosial.

Tagar #HANBINBEBACK pun nampaknya kini menjadi trending topic di Indonesia dan Worldwide untuk merayakan kembalinya B.I.


 

Apa Reaksi Kamu?