Kejutkan Penggemar, Stone Music Entertainment Rilis Video Siluet Boygroup Beranggotakan 11 Member
Foto: Kpopmap

Kejutkan Penggemar, Stone Music Entertainment Rilis Video Siluet Boygroup Beranggotakan 11 Member

Kamis, 12 Des 2019 | 16:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Salah satu agensi Korea, Stone Music Entertainment kembali mengejutkan para penggemar K-Pop dengan video yang mereka unggah. Video tersebut sukses bikin publik penasaran dengan grup yang akan mereka debutkan.

Pada hari Kamis (12/12) dini hari, Stone Music Entertainment merilis video yang menampilkan 11 member yang ditampilkan dalam siluet. Video tersebut hanya menunjukkan mereka secara sekilas jelang akhir, dan sebagian besar identitas mereka diblur melalui mosaik. Video tersebut juga menampilkan kemampuan dance para member yang tampak powerful dan intens.

Video itu dirilis dengan teks, "Siapa itu di video ini?! Apakah ... apakah itu biasku? Dia bisa jadi orang yang kamu dukung!”. Identitas para member boygroup tersebut dalam video akan terungkap pada hari Sabtu (14/12) pukul 23:30 KST atau 21.30 WIB

Beberapa penggemar menduga bahwa grup tersebut bisa menjadi member campuran dari boygroup K-Pop yang sudah debut. Ada juga beberapa penggemar yang menyatakan bahwa VERIVERY adalah bagian dari proyek baru yang mungkin direncanakan oleh Stone Music ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...