Kekalahan Persija Jakarta dari Ceres Negros 'Menghantui' Striker Ini

Daniel
Daniel

Kekalahan Persija Jakarta dari Ceres Negros 'Menghantui' Striker Ini Bruno Matos di laga melawan Ceres Negros

Winnetnews.com - Persija Jakarta menelan kekalahan kedua di Piala AFC 2019 saat melawan Ceres Negros. Bermain di Stadion Gelora Bung Karno, pasukan Ivan Kolev dipaksa untuk menelan pil pahit dengan kekalahan 2-3. Salah satu faktor kekalahan Persija di laga itu adalah seringnya membuang peluang emas.

Salah satu peluang emas yang dimiliki oleh Persija adalah ketika mereka mendapatkan tendangan penalti pada babak pertama. Namun saat itu eksekutor penalti Bruno Matos gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Siapa sangka kegagalan mengeksekusi penalti pada laga itu menghantui pemain asal Brasil tersebut. Sampai-sampai Bruno menuliskan di sebuah postingan di Instagram pribadinya bahwa ia ingin mundur dari Persija karena ia merasa jadi biang keladi kekalahan tersebut.

Dalam postingan yang dibarengi dengan video cuplikan laga Persija vs Ceres itu Bruno mengatakan: “Satu-satunya yang bisa disalahkan atas kekalahan itu adalah Bruno Oliveira De Matos. Jakmania kamu pantas mendapatkan yang terbaik, kalian fantastis, setiap penggemar layak mendapatkan yang terbaik.”

“Saya tidak pantas bermain di Persija, Anda layak mendapatkan pemain yang lebih baik daripada saya,” lanjut Bruno. Sejatinya ia mencetak gol pada laga melawan wakil dari Filipina tersebut pada awal babak kedua.

Menutup “curahan hatinya” Bruno Maros lalu menulis: “Allah memberkati kalian, saudara-saudaraku dan sesama anggota klub, dan kalian Jakmania dan kalian semua dari Indonesia. Atas nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.”

Apa Reaksi Kamu?